Scotty Dan Dommy Berbagi Pendapat Di Tokyo Qantas Club Mengetahui Mereka Bersembunyi Dari Kotoran Kembali ke Rumah — The Betoota Advocate

Scotty Dan Dommy Berbagi Pendapat Di Tokyo Qantas Club Mengetahui Mereka Bersembunyi Dari Kotoran Kembali ke Rumah — The Betoota Advocate

ERROL PARKER | Editor-besar| Kontak

Mantan Perdana Menteri Scott Morrison tidak hadir pada hari pertama parlemen baru hari ini karena dia dalam perjalanan ke Jepang untuk memberikan beberapa pembicaraan dengan para pemimpin konservatif terguling lainnya dari seluruh dunia.

Perdana Menteri New South Wales saat ini Dominic Perrottet juga berada di Jepang transit ke tujuan berikutnya sebagai bagian dari tur angin puyuhnya di Asia untuk melakukan apa saja kecuali pulang dan menghadapi musik atas seluruh pekerjaan perdagangan John Barilaro ini yang diinginkan publik seseorang untuk turun.

Kedua pria itu saling melihat dari jauh sambil menikmati akses gratis mereka ke Qantas Club Chairman’s Lounge, yang merupakan tempat rahasia bagi para pemimpin bisnis dan politisi Australia yang kaya dan terhubung untuk membuat sandwich panggang mereka di antara penerbangan.

Editor The Advocate, Clancy Overell, keanggotaannya di Qantas Chairman’s Lounge dicabut setelah dia menempatkan kursi di layar lebar untuk menghentikan putaran pembaruan Sky News yang tidak pernah berakhir.

Kemudian-senator Derryn “The Human Colostomy Bag” Hinch mencoba menghentikannya tetapi Clancy mengambil kursi lain dan melemparkannya ke arahnya, menjatuhkannya dan chardonnay sarapannya.

Namun demikian, Morrison mengatakan kepada The Advocate (yang sekarang dia nikmati dan telah memperbarui langganannya untuk pertama kalinya sejak 2017) bahwa dia berbagi “mengangguk” dengan penggantinya dari Partai Liberal, Dominic, karena mereka berdua menikmati sandwich panggang mereka sendiri dari ujung yang berlawanan. ruang santai.

“Saya tidak perlu pergi dan menyapa, saya tahu apa yang dia pikirkan,” kata Morrison.

“Kami hanya berbagi anggukan mengetahui,”

“Bahwa kami berdua menghindari apa yang terjadi di rumah. Dom adalah tentang ayam Prancis jauh dari diseret ke ICAC pengadilan kanguru, palsu mencoba kemudian digantung dari lampu jalan di Martin Place untuk hanya membantu chode fuck bodoh dari pasangan mendapatkan pekerjaan. Saya harus duduk di bangku cadangan sebagai lawan untuk pertama kalinya. Persetan dengan pria itu. Dia hanya mengangguk padaku, berpikir ya Scott, itu polisi yang adil, ”

“Ngomong-ngomong, ini untuk menjauh.”

Akan datang lebih banyak lagi.

Author: Donald Walker