Pria yang Mengalami Kesulitan Menggunakan Kredit Penerbangan Qantasnya Ditanya Apakah Dia Mencoba Mendorongnya Ke Atas — The Betoota Advocate

Pria yang Mengalami Kesulitan Menggunakan Kredit Penerbangan Qantasnya Ditanya Apakah Dia Mencoba Mendorongnya Ke Atas — The Betoota Advocate

ERROL PARKER | Editor besar | Kontak

Awal tahun lalu, pria Betoota Heights Glenn Pogo memesan penerbangan ke Cairns untuk pernikahan yang pada akhirnya harus dibatalkan karena batuk pedas yang terjadi saat itu.

Sementara sebagian besar akomodasinya tidak dapat dikembalikan (meskipun ancamannya terhadap bom api Cairns Pullman diteruskan ke pihak berwenang), orang-orang baik di Qantas setuju untuk menemuinya di tengah.

“Butuh beberapa jam di telepon tetapi mereka memberi saya kredit penerbangan, yang memungkinkan saya memesan ulang penerbangan ketika tanggal pernikahan saya baru dibuat atau jika saya ingin pergi ke tempat lain,” kata pensiunan berusia 59 tahun itu. .

“Mana yang lebih baik daripada tidak mendapatkan apa-apa, jadi saya menyetujuinya. Mereka bilang saya punya waktu dua tahun untuk menggunakannya, yang menurut saya sudah lebih dari cukup,”

“Tetapi ketika saya mencoba memesan penerbangan baru pagi ini, saya mengalami beberapa kesulitan.”

Karena mantan guru sekolah tersebut “tidak pandai menggunakan komputer”, ia menemukan portal pemesanan ulang di situs web Qantas sulit untuk dinavigasi dan mencari tahu di mana ia dapat menggunakan kreditnya untuk memesan penerbangan baru.

“Saya menemukan satu tetapi ketika saya akhirnya menemukan cara menggunakan kredit penerbangan saya, itu hanya menutupi sepertiga dari biaya.”

Jadi Glenn meluangkan waktu dari paginya yang sibuk dengan melakukan apaan untuk menelepon Qantas untuk menyelesaikannya.

“Ketika akhirnya saya sempat berbicara dengan seseorang, saya mengatakan bahwa saya mengalami kesulitan menggunakan kredit penerbangan saya,” katanya.

“Apakah kamu tahu apa yang dikatakan wanita itu kepadaku? Saya bahkan lebih marah daripada saat saya meyakinkan diri saya untuk membom resor yang penuh dengan orang, ”

“Dia berkata, ‘Tuan, apakah Anda sudah mencoba mendorong kredit penerbangan Anda ke atas pantat Anda?’ seperti dia bertanya padaku seperti apa cuacanya. Saya memintanya untuk mengulanginya sendiri, ”

“Dia berkata, ‘Tuan, sudahkah Anda mencoba mencetak pemesanan asli Anda, menggulungnya menjadi tabung mentah, menyabuninya dengan minyak sayur, memakai Fleetwood Mac, meredupkan lampu dan perlahan-lahan mengambil selembar kertas dengan informasi pembayaran. di atasnya dan termenung mulai mendorongnya ke pantat Anda? Jika Anda belum melakukannya, cobalah, lalu telepon kembali,’”

“Saya sangat marah, saya mulai mencium bau roti bakar.”

Advokat menghubungi Qantas untuk memberikan komentar tetapi belum menerima balasan.

Akan datang lebih banyak lagi.

Author: Donald Walker