Para Pemain Manly Merayakan Malam Libur Dengan Sesi Pokies Diikuti Oleh Beberapa Seks Grup yang Dikocok — The Betoota Advocate

Para Pemain Manly Merayakan Malam Libur Dengan Sesi Pokies Diikuti Oleh Beberapa Seks Grup yang Dikocok — The Betoota Advocate

WENDELL HUSSEY | Kadet | KONTAK

Sekelompok Elang Laut Manly yang kaya waktu hari ini mengungkapkan kepada The Betoota Advocate bagaimana mereka berencana untuk menghabiskan Kamis malam mereka.

Para pemain yang tidak akan turun ke lapangan di 4 Pines Park (sebelumnya dikenal sebagai Lottoland) telah menjelaskan bahwa mereka akan memiliki waktu yang cukup lama.

Dengan libur malam, para pemain mengatakan bahwa mereka akan menuju ke RSL raksasa di ujung jalan sebelum mengambil beberapa tas dan kembali ke salah satu rumah anak laki-laki untuk beberapa seks berkelompok.

“Ya, akan memulai dengan sedikit tendangan dan beberapa gelas bir sebelum diakhiri dengan roti,” kata salah satu pemain, menggunakan eufemisme liga rugby untuk seks berkelompok.

“Maksud saya, kami tidak akan menang, tetapi menjadi tuan rumah sesi seks berkelompok dengan banyak pria dan seorang wanita lajang adalah tradisi liga rugby,” lanjut pria beriman yang ditutupi tato lengan.

“Itu bagian dari struktur permainan Liga Rugby.”

Para pria muda yang diuangkan yang dibayar 100-an dolar untuk bermain olahraga mengatakan mereka berharap untuk memiliki malam ke-6 minggu ini.

“Akan lebih baik untuk mengeluarkan sedikit tenaga,” kata pemuda itu.

“Itu sesuatu untuk dirayakan,” selesai pemain muda berkaki empat yang rekan satu timnya tidak memiliki masalah berdiri di dekat rekan satu tim yang merupakan pelaku kekerasan dalam rumah tangga atau mengenakan logo perjudian besar di bagian depan jersey mereka.

Akan datang lebih banyak lagi.

Author: Donald Walker