Nan Mendapatkan Kembali Alurnya Setelah Menonton Elvis — Pengacara Betoota

Nan Mendapatkan Kembali Alurnya Setelah Menonton Elvis — Pengacara Betoota

KEITH T. DENNETT | Selatan Baru | KONTAK

Sebuah keluarga Betoota setempat harus menunda beberapa rencana pemakaman minggu ini, setelah seorang Nenek yang sudah tua tampaknya telah dihidupkan kembali.

Setelah hampir mencapai ulang tahunnya yang ke-87, warga senior lokal Dorothy Walters diyakini telah menghabiskan beberapa minggu terakhir di Rumah Perawatan Lanjut Usia di Betoota Heights.

Tetapi, setelah berminggu-minggu kunjungan setiap hari, keluarga Walters terkejut melihat kebangkitan Nenek mereka yang sangat mereka cintai, yang tampaknya terinspirasi oleh perjalanan sehari ke bioskop baru-baru ini.

“Kami tidak mengerti, dia hampir tidak bisa berjalan minggu lalu,” kata Amy Walters, cucu perempuan bungsu Dorothy.

“Tapi sejak mereka memasukkannya ke dalam mini-bus panti jompo dan membawanya ke pertunjukan tengah hari dari film Elvis yang baru, Nan kembali bersemangat!”

Disutradarai oleh pembuat film ternama Australia Baz “The Trophy Hunter” Luhrmann, dan dibintangi “hal panas” terbaru di blok Hollywood Austin Butler, film ini mengeksplorasi kehidupan Raja Rock n’ Roll yang asli, Elvis Presley.

Sebuah sangat energik, jika tidak menceritakan kembali terangsang dari kisah Elvis, kritikus film telah mencatat bahwa sekitar 80% dari film melibatkan Butler memutar pinggul licin di depan kamera, di antara gerah dan beruap melihat langsung ke dalam jiwa penonton.

Berbahaya dalam tingkat nafsu dan kekuatan seksual, beberapa dokter lokal bahkan telah memperingatkan pemutaran film untuk warga senior, terutama bagi mereka dengan segala bentuk kondisi jantung.

“Sangat berbahaya untuk mengambil siapa pun yang berusia di atas 70 tahun, itu pasti,” kata dokter Betoota setempat, Dr. David Knight.

“Begitu orang-orang tua itu melihat pinggul itu bergoyang, mereka pasti akan duduk tegak!”

“Ini satu-satunya penjelasan saya untuk percikan Dorothy baru-baru ini kembali ke kesehatan yang baik, setelah melihat semua tiga jam serangan berkilauan dan gelisah pada indra, dia mendapatkan kembali alurnya baik-baik saja!”

Author: Donald Walker