Drone Perusahaan Mencoba Meningkatkan Kredibilitas Jalanannya Dengan Terus-menerus Menyebut Kehidupan Sebelumnya Sebagai Bartender — The Betoota Advocate

Drone Perusahaan Mencoba Meningkatkan Kredibilitas Jalanannya Dengan Terus-menerus Menyebut Kehidupan Sebelumnya Sebagai Bartender — The Betoota Advocate

EFFIE BATEMAN | Gaya Hidup | Kontak

Seorang akuntan lokal telah mengungkapkan bahwa dia mungkin menyembunyikan beberapa rasa tidak aman tentang memiliki pekerjaan paling membosankan di dunia dengan sekali lagi membahas tugas singkat yang dia miliki sebagai bartender pada tahun 2008.

Josh Waterford [31] sedang menikmati bir pucat di pub ketika kesempatan untuk melenturkan kredibilitas jalanannya muncul, ketika salah satu temannya menuangkan kendi kotoran dan berakhir dengan sekunar yang 50% – mendorong Josh untuk menunjukkan kepadanya cara yang ‘tepat’ .

“Tidak, kamu harus memegang gelas seperti ini”, kata Josh, memiringkan sekunar, “dengan cara itu kamu tidak terlalu pusing.”

“Hal pertama yang mereka ajarkan kepada Anda sebagai seorang bartender.”

Meraih sekunar kosong lainnya di atas meja, Josh membutuhkan waktu yang menyakitkan untuk menuangkan setiap bir dengan tajam, memberi pasangannya tampilan yang sama seperti seorang ayah ketika mengajari putranya keterampilan hidup yang penting.

“Melihat? Anda idealnya tidak menginginkan sesuatu yang lebih besar dari dua jari.”

Tentu saja, tugas bartending yang dia maksud bukanlah ‘bar selam’, dan lebih dari kantin tempat dia menjadi sukarelawan saat dia menjadi bagian dari klub rugby uni Sydney.

“Ya Tuhan, kadang-kadang saya benar-benar rindu menjadi bartender, itu sangat menyenangkan”, kenangnya kepada siapa pun secara khusus karena semua orang sudah ikut serta dalam percakapan, “tertembak sepanjang waktu.”

“Terkadang saya berpikir untuk kembali.”

Akan datang lebih banyak lagi.

Author: Donald Walker